[DIARY] Strategi Unik(baca:aneh) Agar Aku Bisa Masuk (studio) TV Nasional

STRATEGI UNIK(baca:aneh) AGAR AKU BISA MASUK (studio) TV NASIONAL
Orang baru tidak melulu memaksa kita mempelajari kepribadian baru, tapi dengan adanya orang baru di situ pula kita akan mendapatkan pengalaman dan kebahagiaan baru. So.. Just Enjoy it :)
Hasil jepretan unik(aneh)ku
Semua berawal dari job proyek pembuatan video untuk profil band aliran reggae mereka. Mereka adalah mbak desy dan mas sugeng salah dua personil dari band yang dulu pernah manggung di SMK N 1 demak yang notabene adalah sekolah SMK ku dulu. Group band itu namanya STACATTO REGGAENERATION. Seolah sudah  di rencanakan dengan rapi oleh Allah SWT, kami bertemu di kampusku saat ini, ya.. di kampus Universitas Negeri Semarang Sekaran Semarang Jawa tengah Indonesia Asia tenggara Asia Bumi (masih kurang lengkap? :v). Ternyata salah dua dari personil band staccato adalah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Negeri Semarang juga. Mbak Desi salah satu mahasiswa di fakultas ilmu sosial, prodi antropologi gitu deh pokoknya, dan yang mas sugeng adalah salah satu mahasiwa fakultas bahasa dan seni prodi seni musik (kayaknya si..hehe :p). Kunjungi juga ya :)
[Referensi] Tugas Desain Logo Perusahaan Sederhana (.cdr)
Met siang para kalian yang kurang kerjaan dan membaca diary ku ini :D


Cerita nya seneng masuk TV Nasional (padahal mah cuman di studionya doang)
#Ceritanya Jadi Fotografer DI sore yang meng-alay-alay
#OnAir with Stacatto at 18.00-19.00 WIB in Genre Reggea
#AtStudio TV Nasional DI Semarang

Di suatu Siang yang hangat, udara yang bersahabat(dengan sahabaatnya si udara), suasana ini hampir senada dengan suasana di Kota London, Inggris(nah loh? padahal kan belum pernah kesana). Pokoknya gitu lah, setelah proyek pembuatan video profil band staccatto sudah selesai, tiba-tiba datanglah dua sosok yang mbak dan mas yang nagih tu project, (backsound tegang). Tenang, mas dan mbaknya baik kok :)

Setelah beres masalah tuh profil video, ternyata... itu video buat di kirim ke official salah satu acara di televisi nasional.. (ceritanya bangga :)). Dan setelah itu semua ternyata aku juga di ajak buat bareng mereka on air di stasiun TV nasional tersebut. Bukan.. bukan sebagai drum nya -_- , aku di suruh ajdi fotografer mereka gitu loh.. keren kan?? :D

Oke.. pas hari H nya, ceritanya acara on air nya sekitar pukul 18.00 - 19.00 WIB, tapi ternyata kenyataannya kami berangkat lebih awal, iya.. jam 13.00 WIB, bayangin.. acara on air nya jam 18.00 WIB dan kami berangkat sekitar jam 13.00 WIB.. Kadang aku juga bingung sendiri, 5 jam kemarin saya di sana kemarin ngapain ya.. kami unik kan? :3

yah... akhirnya acara on air nya di mulai.. taraaa.... nah loh.. notabene nya aku yang gak pernah jadi fotografer sebelumnya, harus jadi fotografer, belum pernah make kamera, ini harus selalu berkecimpung bareng dengan kamera dslr. Honesty.. aku baru pertama totalitas jadi fotografer.. tapi dengan bismillah, alhamdulillah dokumentasi acara on air tersebut bisa lancar dan bersahaja. Kemarin juga sempet kepikiran untuk nyewa doraemon, biar bisa jadi fotografer profesional pas acara kemarin.

Intinya seru banget.. pengalaman pertama masuk stasiun televisi nasional, jadi fotografer sesore dan dadakan pula, bisa kenal personil yang dulu hanya bisa aku lihat. pokoknya seru banget.. alhamdulillah... barakallah :D.

Kunjungi juga ya :)
Sticky Notes : Aplikasi Ringan Bawaan Windows Untuk Orang Pelupa :D
Hehe.. ini ceritaku pas lagi pertama main ke stasiun televisi nasional. Maap yak, kalau ada kata-kata yang kurang berkenan. Itu aku buat dari sudut pandang ku, kalau kalian punya sudut pandang yang beda, buat aja sendiri yak gaess :v. Makasih sudah meluangkan 10 menit yang berharga kalian untuk membaca coretan unik(baca:aneh) ku ini.. Tunggu kisah-kisah aneh lainnya dari sudut pandang ke unik(aneh)ku yak... :3

See Youu :D :)

4 Responses to "[DIARY] Strategi Unik(baca:aneh) Agar Aku Bisa Masuk (studio) TV Nasional"

rizza ryan Syah said...

tenan rak

Anonymous said...

seru kayanya tuh..patut dicoba :v

Achmad Muslichun said...

iyo a.. di coba saja gan :v

Achmad Muslichun said...

haha..semoga beruntung gan :D

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel