[TP] Tugas Membuat Naskah Iklan Layanan Masyarakat Bahasa Inggris

TUGAS MEMBUAT NASKAH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TENTANG PENDIDIKAN VERSI BAHASA INGGRIS
public service announcements in English
Kamu baru gagal berapa kali? jangan mudah nyerah dong :D Keep Spirit ya gaess... Masa depan cerahmu udah menunggumu itu loh.. kasian kalo lama nunggunya :)
Tugas membuat naskah iklan layanan masyarakat tentang pendidikan tetapi ini dengan menggunakan bahasa inggris, nah.. keren kan mata kuliah ku. Ini salah satu tugas dari mata kuliah bahasa inggris di kuliahku. Apa hubungannya mata kuliah bahasa inggris dengan iklan layanan masyarakat tentang pendidikan? Ya... pasti ada lah, mungkin mereka saudara kandung atau malah saudara putri dari bapak yang memiliki putri yang tertukar..(Abaikan).

Iya.. ada kok hubungannya. Pertama, ini kan aku kuliah di fakulas ilmu pendidikan, ya aku dan temen-temen seperjuanganku di cetak untuk menjadi insan pendidik yang berpendidikan, maka dari itu kami harus membuat naskah iklan layanan masyarakat tentang pendidikan. Kedua, kenapa harus iklan layanan masyarakat? karena, kelak aku dan juga temen-temen seperjuanganku akan terjun ke dalam masyarakat juga. Ketiga, kenapa memakai bahasa inggris? karena bahasa inggris adalah bahasa internasional, siapa tahu salah semua dari kami dapet kesempatan pertukaran pelajar untuk memperkenalkan kekayaan budaya milik indonesia di negara lain. Kan ada hubungannya juga si :D

Balik ke tugas ini aja deh. Ini nih tugas membuat naskah iklan layanan masyarakat dalam bahasa inggris (versiku). Semoga Bermanfaat ya gaess :) Kunjungi juga ya :)

[Referensi] Tugas Desain Logo Perusahaan Sederhana (.cdr)
Berikut ini adalah contoh naskah iklan layanan masyarakat menggunakan bahasa inggris versiku. Semoga dapat menjadi salah satu referensi sobat untuk mengerjakan tugas sobat semua :)


MEDIUM GRAPHIC DESIGN (especially POSTER) IN THE PROCCES OF LEARNING

Audience: Lecturer / teacher educators medium graphic design
Value: Educational
Title of presentasion: Medium Graphic Design (Especially Poster) In the Process of Learning

Assalamualaikum wr. wb.

My name is Achmad Muslichun and NIM 048, on this occasion I will present the importance of graphic design medium in the process of learning.

Why media graphic design is needed in the learning process? because not all materials can be explained only by word of mouth, but must visualize using graphic design to help facilitate students to understand the material.


Poster is one of the media that consists of the symbol of the word or symbol is very simple, and generally contains a recommendation or a prohibition. The main function is as a poster material to develop ideas and creativity. In terms of educational posters are advantages to it affordable by a teacher, but there are also disadvantages because not all of the material bias in visualizing via posters.

Sample Case
While learning about outer space objects, for example meteors, asteroids, comets, dll.materials it would be difficult to understand if it is only explained through oral, it would be easier to understand if the material was explained with the help of graphic design media posters on Objects space.

Conclusion
Poster is very important for learning media for students. Because not all materials can be understood if cuman just by listening, there are times when the material can be understood quickly and easily with in visualizing or given the real picture. That is why the poster is very important in the learning process today.

Message
expected with the development of today's technology, the learning process must also present renewable with the purpose of facilitating learners to understand the material that is conveyed by the teacher / lecturer educator one of them through the help of graphic design media one poster.

I think enough this presentation
if there i have a mistake, please forgive me.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Kunjungi juga ya :)
Sticky Notes : Aplikasi Ringan Bawaan Windows Untuk Orang Pelupa :D
Semoga iklan layanan masyarakat tentang pendidikan versiku di atas bisa menjadi referensi untuk mengerjakan tugas sobat semua.

Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "[TP] Tugas Membuat Naskah Iklan Layanan Masyarakat Bahasa Inggris"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel