[DIARY] Keseruan dan canda tawa di alam nusantara

Keseruan dan canda tawa di alam nusantara
Hey.. beberapa waktu lalu, aku dan temenku, temen dari temenku itu, dan juga temen dari temennya temenku itu, dan masih banyak temen yang sulit untuk disebutkan berencana untuk touring menikmati keindahan yang terdapat di alam nusantara kita ini. Rencana awal kami adalah untuk menyusuri keindahan yang di jajakan oleh gunung merbabu, tapi entah kenapa pikiran kami mulai menyusut dan kami semua setuju untuk menjelajah dataran tinggi yang memungkinkan untuk kita jelajahi, yups dengan banyak pertimbangan tentunya, mulai dari cuaca yang tidak menentu, ato jauh dekatnya perjalanan kesana, ato ini tambah personil 2 cewek lagi, ato yang paling absurd adalah pemikiran untuk menjelajah gunung yang ada kereta gantungnya, kalo nggak kereta gantung ya lift dalam tanah, entah itu pemikiran dari makhluk hidup jenis apa. Tapi setelah kami pikir-pikir(bagi yang bisa), kami akhirnya memutuskan untuk pergi menjelajah keindahan alam yang terbentang di dataran kota diatas awan, yups kota wonosobo. udah selesai nentuin kota eh kami di suruh mikir lagi, destinasi dataran tinggi mana yang akan kita jelajahi. Nah.. dari sini pemikiran-pemikiran tak mutu dan tak manusiawi muncul, mulai dari yang tetep pingin dataran tingginya ada lift dalam tanah lah, ada yang pingin di puncaknya nanti ada bandaranya lah(kalo ini sih maklum, belum pernah liat pesawat.. walaupun sebenarnya pernah sih pas kecil, pas ibunya bilang ada pesawat eh malah dimakan, jadi ga jadi lihat :v), ato yang super absurd adalah kata-kat nanti pas di puncak tinggal cari warteg, jadi kan ga usah repot banyak bawa bekal (yang itu bukan temenku sekarang :v). Coba bayangin, lo di atas gunung mau cari warteg? lo kira itu kos-kosan, kenapa gak cari WC sekalian. Buat apa cari WC emang? buat ngunci lo disana sampai nnanti avatar bakal nyelamtin elo. Puas lo.. (banting kursi)
Hening...
Nah.. setelah itu baru kami sadar kembali dan melanjutkan diskusi kala itu, setelah banyak sekali usulan dan pemikiran-pemikiran yang super absurd tadi, akhirnya kami sepakat memutuskan untuk pergi menjelajah keindahan Gunung Prau dan bukit sikunir. Kenapa kesitu kenapa gak ke disneyland ato gak ke menara eiffel??(mending elo kelaut aja). Setalh beres kami akhirnya ngeplanning tentang masalah bekal individu dan alat-alat yang nantinya bakal di butuhkan pas perjalanan disana(yang mau cari warteg tadi? masih nungguin avatar kali).
Dan akhirnya kami berangkat berenam, cowok 4 dan cewek 2 tapi dari berbagai jenis spesies makhluk hidup. kami berencana kumpul di salah satu rumah temenku itu jam 10 pagi TEPAT...(tapi INGATTT.. itu hanya R-E-N-C-A-N-A) dan jeng jeng jeng.. pada kenyataannya kami semua kumpul pas enam orang jam 12 siang. Nah... kami tepat waktu kan? :D. Dan setelah kami lengkap dengan tidak ada perasaan yang tertinggal(:v), kami berdoa dan bergegas berangkat untuk mengagumi karya ciptaan tuhan. Wuusss wuus wusss,,, kurang lebih 5 jam kami  duduk diatas kendaraan pacuan kami dengan rasa yang amat tersiksa. Dab penderitaan itu seakan memudar setelah kami disuguhi oelh pemandangan alam yang amazing di sepanjang perjalanan, pemandangan dataran tinggi yang megah, tebing-tebing kokoh mengawal kami di sepanjang perjalanan, dan yang paling membuatku terkesan adalah saat kami di kawal oleh gunung Sumbing dan Gunung Sindoro yang berdiri kokoh selama menemani perjalanan kami.

Itulah awal dari misi penjelajahan kami untuk menikmati keindahan alam yang memukau hati. Untuk diary-ku saat kami tiba di basecamp pendakian bisa aku sambung di lain kesempatan, soalnya air yang aku rebus tadi lupa tak taruh di panci... See you..
Dalam diary ini adalah ceritaku sehari-hari yang aku ceritain dengan gaya dan menurut sudut pandangku sendiri, jadi misal ada kata yng kurang berkenan aku mohon maaf.

4 Responses to "[DIARY] Keseruan dan canda tawa di alam nusantara "

Mukholid Aprihani said...

pfftt :v lanjutin berkhayalnya

Unknown said...

aku gamau comment

Ichun said...

aku tahu siapa yang ngomment ini
tapi makasih..haha

Ichun said...

kok bisa ada orang seperti ini ya :v

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel