Sangat Terjangkau Kantong Mahasiswa, Ini Yang Paling Cocok Jadi Hadiah Wisuda Di UNNES

Sangat Terjangkau Kantong Mahasiswa, Ini Yang Paling Cocok Jadi Hadiah Wisuda Di UNNES - Bagi kamu yang masih bingung mau ngasih hadiah apa saat teman kosan, sahabat, kakak, adek sedang wisuda, inilah jawabannya. Tak perlu bayar mahal untuk dapat hadiah yang unik dan sangat kekinian. Selain itu, kaktus ini juga dijamin keawetannya karena memiliki bahan dasar benang rajut, kain flanel, dan pernak-pernik plastik. Dijamin awet deh, tidak akan layu kaktusnya. Tidak hanya itu @merajutasa_art juga memproduksi sejumlah varian yang lain, misalnuya : tas rajut, backpack rajut, karakter rajut, bunga rajut, semua juga sudah di pajang di instagram @merajutasa_art.

Sumber: @merajutasa_art

Metode Pembuatan

Dengan proses pembuatan menggunakan teknik rajutan tangan, tak perlu lagi diragukan masalah keawetan produk ini. Dengan metode handmade, Owner @merajutasa_art memberikan jaminan bahwa produk ini dibuat dengan memperhatikan setiap ornamen dengan sangat detail. 


Testimoni

Bukti? sudah banyak testimoni yang diterima oleh @merjautasa_art, bahkan produk ini sudah dikirim sampai ke luar kota.

Sumber: @merajutasa_art

Informasi Pemesanan

Mau Pesan? sangat gampang. silahkan DM di akun instagram @merajutasa_art
Untuk Luar Kota? Siap antar ke lokasi anda kok.

9 Responses to "Sangat Terjangkau Kantong Mahasiswa, Ini Yang Paling Cocok Jadi Hadiah Wisuda Di UNNES"

Marfa Umi said...

kece ya karena rajutannya hasil dari manual tangan sendiri atau handmade, pasti menjadi kado yang berkesan banget nih

Liansyah said...

aku suka ngasi buku sih kalua ada yang wisuda

Anggita Diah Hadi Ratnasari said...

Wah lucu dan unik banget kak..
Thanks kak infonya, jadi punya pilihan utk kasi kado buat temen hehe..

Fira Firdaus said...

Lucunyaa, aku jadi pengen itu yang dijadiin boneka hehe. Boleh ni idenya

Anonymous said...

Brpa harganya ini kak?

Nengsih said...

Brpa harganya ini kak?

Fachrur Rozi said...

Wah cocook banget hadiah ini buat doi

Muhammad Rifqi Saifudin said...

boleh juga nih jadi referensi buat kado atau souvenir gtu. tapi mau nanya-nanya dulu nih. ini harganya berapaan ya? kan kalo murah, mayan juga buat referensi souvenir nikah, biar bervariasi n gak kipas mulu.. hehe.. trs kalo mau liat barangnya dimana ya? medsosnya ada gak, kan biar gampang liat katalognya. trs ini bikinnya di daerah mana, kan klo deket biar bisa cod-an aja sekalian liat barangnya langsung. trs kalo dikirim ke luar kota kira2 bakal lama gak ya n bakal rusak gak ya? maksudnya lama disini tuh kyk harus pre-order gtu dulu, atau barang selalu ready gtu ya?

itsmutiara.com said...

Ya ampun, lucu banget. Ini sih kreatif banget kak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel